Home » » Beasiswa S2 dan S3 ITB

Beasiswa S2 dan S3 ITB

Written By Rolly Maulana Awangga on Kamis, 07 Maret 2013 | 14.42

ITB bekerja sama dengan Blackberry membuka beasiswa sebanyak 12 Mahasiswa S2 dan 6 Mahasiswa S3.

Saat ini, sedang melakukan beberapa penelitian tentang Mobile Computing for Smart Society yang meliputi Smart Healthcare, Smart Transportation, Smart Energy, Smart Learning, Smart Payment, dan topik-topik lain yang terus berkembang.
Tahun ini, kembali membuka penerimaan 12 mahasiswa program Magister (S2) dan 6 mahasiswa program Doktor (S3) untuk melakukan kegiatan penelitian tentang "mobile computing for smart society". Mahasiswa yang diterima akan mendapatkan beasiswa yang meliputi:
1. Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) di ITB selama maksimum 2 (dua) tahun untuk program Magister dan 3 (tiga) tahun untuk program Doktor,
2. Insentif sebagai peneliti, yaitu sebesar Rp. 3 juta untuk mahasiswa S2 dan Rp. 4 juta untuk mahasiswa S3. Selain itu, selama melakukan penelitian di BBIC, disediakan juga perangkat penunjang penelitian, termasuk PC dan BlackBerry smartphone.

Persyaratan umum:
1. Mengikuti dan lulus ujian masuk Program Magister Informatika Opsi Teknologi Informasi (untuk program Magister) atau Program Doktor Teknik Elektro dan Informatika (untuk program Doktor) di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), Institut Teknologi Bandung (ITB). Informasi mengenai tata cara pendaftaran ujian masuk program doktor dan magister ini dapat dilihat di http://www.sps.itb.ac.id/.
2. Memiliki motivasi yang kuat dalam melakukan penelitian, pengembangan aplikasi mobile dan kewirausahaan.
3. Bersedia bekerja secara full-time setiap hari kerja di BBIC.
4. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Peminat serius dapat mengirimkan surat lamarannya ke Dr.IGB Baskara Nugraha melalui email [email protected], dengan melampirkan Curriculum Vitae (CV) dan proposal penelitian singkat (1-2 halaman), paling lambat tanggal 30 Maret 2013.

Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang untuk wawancara pada pertengahan April 2013. Penerima beasiswa akan diumumkan setelah hasil seleksi program Magister dan Doktor diumumkan oleh ITB.
Share this article :

4 komentar:

  1. Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada contoh soal psikotes gambar/ BAUM tes, download software gratis, dan download blogger templates seo responsive.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas info beritanya, sangat bermanfaat sekali bagi kami, kalau ada info berikutnya, tolong di upload lagi di website anda ini, terima kasih from seowaps.com

    BalasHapus
  3. Info yang sangat menarik gan.. sedikit berbagi tips cara jitu untuk dapat lulus psikotes nih, ada banyak lulusan baru yang belum memahami apa itu psikotes, padahal psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya dan psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya.
    Sebelum mengikuti tes sebaiknya pelajari dahulu beberapa Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya agar mudah ketika mengikuti tes pekerjaan. Terlebih lagi Soal Tes Potensi Akademik juga sangat penting dipelajari agar dapat lulus di Universitas ternama maupun SMA favorit. Atau pelajari beberapa pertanyaan seputar Wawancara Kerja lengkap dengan cara menjawabnya.

    BalasHapus
  4. info sangat menarik , tentang beasiswaa , kunjungi juga gan website saya disini

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. SaungIT |Pusat Informasi Beasiswa SaungIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Redesign by Cvie